MENU BUAH KIWI ALA NUANSA SKY LOUNGE RESTO MEDAN

Oktober 06, 2017
Menu Buah Kiwi Ala Nuansa Sky Lounge  Resto Medan : Seperti yang sudah sering disinggung,  buah kiwi memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Meski tak sefamiliar buah lainnya seperti pisang, apel, maupun anggur, kini mulai banyak masyarakat yang membiasakan mengonsumsi buah kiwi.


olahan buah kiwi ala anak medan
Buah kiwi


Para chef di cafe, restoran, dan hotel berbintang pun banyak yang memasukkan kiwi dalam list bahan yang akan mereka oleh. Entah itu untuk topping aneka cake atau dioleh menjadi minuman.

Nuansa Sky Lounge Resto adalah salah satu restoran di Medan yang memiliki menu olahan buah kiwi. Buah kiwi yang memiliki banyak manfaat itu dioleh menjadi salah satu varian minuman yang tertera di daftar menu Nuansa Sky Lounge Resto Medan.

Kiwi Milkshake, itulah nama menu olahan buah kiwi ala Nuansa Sky Lounge Resto Medan yang wajib Anda coba ketika mengunjungi restoran ini. Kenapa?! Karena tak semua restoran memiliki menu satu ini. Jadi, tak ada salahnya dicoba.


olahan buah kiwi ala nuansa sky lounge medan
Kiwi milkshake, olahan buah kiwi ala nuansa sky lounge medan


Anda penasaran bagaimana rasanya?! Silahkan datang saja ke Nuansa Sky Lounge Resto Medan. Alamatnya di Komplek Polonia Riverview, jalan Adisucipto no A1-A9 Medan.

Jangan lupa ajak teman, saudara, ataupun keluarga juga ya, supaya mereka juga bisa merasakan menu olahan buah kiwi ala Nuansa Sky Lounge Resto Medan.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »